Olahraga

MU On Fire, Libas Liverpool Hadapi Tim Lemah Coventry City, Man-City Kontra Chelsea

Foto/ The Sun

BOGOR-KITA.com, MANCHESTER – Stadion Old Trafford ternyata masih angker. Paling tidak Liverpool merasakan itu pada perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2024) malam. MU melibas The Reds 4-3 dan lolos ke semifinal.

Diperkirakan, Bruno Fernandes dan kawan-kawan bakal mudah lolos ke final, karena lawan di semifinal adalah Covenrty City, tim lemah yang bukan dari Liga Primer Inggris.

Kemenangan MU atas Liverpool tak lepas dari kecerdikan pelatih Erik ten Hag yang melakukan perubahan taktik selama pertandingan.

Sedangkan Liverpool sebenarnya berada di atas angin karena sempat dua kali unggul lebih dulu. Namun mereka lengah dan kurang menangkap semangat tinggi pemain MU yang bertanding di kandang sendiri.

Baca juga  Corona Kabupaten Bogor: Positif Naik, 95, Sembuh 39, Meninggal Nihil

McTominay membuka skor buat MU lebih dulu menit 10. Lalu disamakan McAllister dari Liverpool menit 44. Mohamad Salah menambah gol di penghujung babak pertama sehingga The Reds unggul 2-1 saat turun minum.

Babak kedua Ten Hag memasukkan Antony menggantikan striker Rasmus Hojlund. Antony ternyata sukses mencetak gol menit 87 sehingga skor 2-2 yang dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Liverpool unggul lagi 3-2 dari gol Harvey Elliot menit 105. Tapi Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukan 3-3 menit 112.

Gol kemenangan MU datang dari pemain pengganti, Amad Diallo lewat sebuah serangan balik cepat menit 120. Ia mengeksekusi umpan Garnacho dengan tendangan terarah ke pojok kiri gawang Liverpool yang tak bisa dihalau kiper Kelleher.

Baca juga  Liga Inggris: Reaksi Foden Usai Cetak Hattrick, Man-City Ancam Liverpool

Hasil perempat final Piala FA

Manchester United 4-3 Liverpool

Chelsea 4-2 Leicester City

Manchester City 2-0 Newcastle United

Coventry City 3-2 Wolverhampton

 

Hasil undian semifinal Piala FA

Manchester City vs Chelsea

Coventry City vs Manchester United

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top