Para pemuda dan warga di Kampung Leuwiranji Desa Sukamulya Rumpin, melakukan foto bersama di sela pemasangan gapura dan bendera Merah Putih dalam menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020.

Momentum HUT RI, Pemuda Leuwiranji Gelorakan Semangat Kebangsaan

BOGOR-KITA.com, RUMPIN – Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 tahun 2020, kami ingin menghidupkan kembali semangat patriotisme dan rasa kebangsaan bagi para pemuda.

Hal itu dikemukakan M. Nasir Arbain (47) Ketua Pemuda Kampung Leuwiranji Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin Rabu (29/7/2020).

Dikatakan Nasir, memperingati HUT RI tahun ini Paguyuban Pemuda Kampung Leuwiranji melakukan kegiatan pembuatan gapura dan pemasangan sejumlah umbul-umbul berwarna merah putih.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud partisipasi pemuda dalam semarak perayaan HUT RI ke 75,” ungkap Nasir Arbain.

Pria yang akrab disapa Cing Nasir ini mengungkapkan, kegiatan berlangsung dengan baik karena adanya kerjasama antara pemuda dan warga serta tokoh masyarakat, khususnya yang ada wilayah RT 02 dan 06.

Dia menambahkan, adanya partisipasi dan kekompakan antara pemuda dan warga tentu sangat membanggakan. “Mari kembali tingkatkan semangat kebangsaan para pemuda di manapun, agar lebih cinta NKRI,” katanya. [] Fahry

Baca juga  Kesatria Pajajaran Bogor Bagikan Ribuan Masker


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *