Manager Keuangan Meyer Food, William Yuwono dalam workshop kewirausahaan di Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (15/9/2020).

Meyer Food Tawarkan Usaha Tanpa Modal

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Produsen ayam Meyer Food tawarkan usaha tanpa harus mengeluarkan modal, kecuali semangat.

Hal ini dikemukakan Manager Keuangan Meyer Food, William Yuwono dalam workshop kewirausahaan di Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (15/9/2020).

“Pandemi ini berdampak besar terhadap masyarakat, seperti terjadinya PHK, banyak usaha masyarakat yang tutup. Untuk itu kami dari Meyer Food mempunyai misi untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ucap William Yuwono.

William Yuwono mengatakan, Meyer Food menawarkan kepada masyarakat berusaha tanpa modal.

Caranya, terlebih dahulu menjadi partner Meyer Food.

“Menjadi partner Meyer Food ini mudah, masyarakat tidak perlu mengeluarkan modal yang penting punya semangat, siap untung dan jujur,”kata William.

Ditambahkan, nanti pada saat menjadi partner, pihak Meyer Food akan survey lokasinya, minimal jarak partner harus 6 Km,” jelasnya.

Camat Bogor Timur, Wawan Sanwani mengapresiasi program pemberdayaan ekonomi dari Meyer Food.

“Mereka ingin di masa pandemi ini warga Kota Bogor dapat membuka usaha. Meyer Food siap bantu. Usaha ini tidak memerlukan modal, intinya mereka ingin membantu warga agar mempunyai penghasilan sendiri,” tandas Wawan.

Baca juga  SMKN 1 Kota Bogor Gelar Teater Tunggal “Sky In The Bray “

Dalam kesempatan itu, Meyer Food memberikan bantuan sebanyak 100 potong ayam kepada Kecamatan Bogor Timur untuk diberikan kepada warga terdampak Covid-19. [] [] Ricky

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *