Meski Kalah atas Arema FC, Igor Kriushenko Ucapkan Terima Kasih Kepada Suporter

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Harapan pelatih Persikabo 1973 atau Tira Persikabo, Igor Kriushenko soal dukungan suporter terpenuhi. Dirinya mengucapkan terima kasih atas dorongan semangat dari fans, meski asuhannya menelan kekalahan atas Arema FC 0-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/3/2020).

Igor salut kepada suporter yang tidak meninggalkan stadion sampai pertandingan selesai, padahal Persikabo 1973 sempat tertinggal satu gol pada babak pertama dan kemasukan lagi satu gol pada awal babak kedua.

Pelatih Belarusia ini sebelumnya meminta dukungan penuh Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud. Mereka benar-benar datang memenuhi Stadion Pakansari dengan jumlah sekitar 6.500 orang.

Mereka tak henti-hentinya memberikan semangat dari bangku penonton. Sayangnya, dukungan itu tak dibarengi dengan performa yang apik dari Laskar Padjadjaran.

“Saya berterimakasih kepada para fans, hasil apapun yang kita raih, mereka akan tetap mendukung kita. Saya juga ingin berterimakasih kepada pemain yang sudah berjuang pada detik terakhir,” tutur Igor usai pertandingan.

Igor berharap dukunga seperti itu terus berlanjut selama pertandingan home musim ini. “Kami yakin suporter akan terus membantu kami dengan dukungannya. Ini sangat penting untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” jelas Igor.

Soal kekalahan asuhannya, Igor menyebut kesalahan kecil di awal pertandingan sangat memengaruhi permainan tim. “Kesalahan di awal sedikit mempengaruhi ke pemain. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengacak ngacak permainan mereka, tapi ada kesalahan kecil yang merusak permainan kita,” jelas Igor.[] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *