Mendagri Minta Pengajuan Nama Wakil Bupati Bogor Dipercepat

Mendagri Tjahjo Kumolo

BOGOR-KITA.com – Bertele-telenya pengajuan nama Wakil Bupati Bogor menjadi perhatian serius Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. “Dua hari lalu saya sudah minta agar bupati segera menyerahkan nama calon wakilnya,” kata Tjahjo Kumolo saat dicegat BOGOR-KITA.com sebelum menjadi pembicara pada acara Peluncuran Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi di Balaikota, Bogor, Rabu (15/4/2015) pagi.

Sebelumnya BOGOR-KITA.com meminta tanggapan Mendagri terkait hal ini melalui black berry massanger (BBM). Namun, Tjahjo tidak memberikan jawaban. BOGOR-KITA.com kemudian mengirim link berita terkait, berisi pernyataan pengamat politik yang mengimbau mendagri harus turun akhiri bertele-telenya pengajuan nama calon wakil bupati. (Baca: http://bogor-kita.com/index.php/2012-09-25-09-38-51/1321-mendagri-harus-turun-hentikan-bertele-telenya-pengajuan-nama-calon-wakil-bupati-bogor)

Link berita ini dijawab Tjahjo singkat, “Trims”.

 Saat dicegat di Balaikota, Tjahjo meminta pengajuan nama itu segera dipercepat. “Dua hari lalu saya sudah minta agar bupati segera menyerahkan nama calon wakilnya,” kata Tjahjo Kumolo.

Ditanya lagi soal nama wakil bupati, Tjahjo mengatakan, “sepenuhnya diserahkan kepada bupati.” [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *