Kota Bogor

Menanti Gelar Juara untuk Kelurahan Kedung Halang, Kota Bogor

Menunggu gelar juara

BOGOR-KITA.com – Untuk mengetahui persiapan menjelang penilaian lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat 2015, Tim Penggerak PKK Kota Bogor bersama Camat Bogor Utara Asep Kartiwa, Kamis (13/8/2015) mengevaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilakukan jajaran kader PKK dan Posyandu Kelurahan Kedung Halang.

Menurut Camat Bogor Utara Asep Kartiwa yang didampingi Kepala Bidang PUEM TTG BPMKB Kota Bogor Dadang Sugiarta, evaluasi ini  perlu dilakukan mengingat pelaksanaan lomba tinggal beberapa hari ke depan. “Kami ingin mengetahui persiapan apa saja yang sudah dilakukan dan hal apa saja yang harus ditingkatkan,” kata Asep. “Selain mengevaluasi kami pun ingin terus memberikan motivasi kepada seluruh kader dan warga Kedung Halang,” lanjutnya.

Baca juga  404 Jamah Haji Kloter 04 Kota Bogor Diberangkatkan

Asep berharap Kelurahan Kedung Halang yang terpilih mewakili Kota Bogor mengikuti lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat 2015 dapat menambah catatan prestasi yang beberapa kali sudah diraih Kota Bogor.

Harapan yang sama juga disampaikan Tim Pembina PKK Kota Bogor, Daslim yang dalam kesempatan tersebut bersama seluruh pengurus Pokja (kelompok kerja), mulai dari Pokja I sampai Pokja IV tak kenal lelah memberikan arahan dan motivasi. Akankah Kelurahan kdung Halang akhrnya keluar sebagai jawara. Tunggu dan lihat[] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top