ASW bersama internal PPP

Menangkan Pileg, ASW Minta Kolaborasikan Eksternal dan Internal Partai

BOGOR-KITA.com – Maju sebagai Caleg DPR RI dari PPP untuk Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Andi Surya Wijaya (ASW) terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak, baik eksternal maupun internal partai, Kamis (08/11/2018).

Upaya mengumpulkan kekuatan dukungan dalam memenangkan Pileg terus dilakukan, salah satunya silaturahmi dengan para Caleg tingkat Kota Bogor dan para pengurus PAC di Kecamatan Bogor Tengah, Timur dan Selatan di salah satu rumah makan kawasan Sukasari.

Dalam silaturahmi Andi menekankan Pileg ini harus terus digerakan dengan mengkolaborasikan berbagai unsur kekuatan dari internal dan eksternal. Dalam pertemuan itu juga dilakukan dialog yang membahas sejumlah agenda agenda strategis dalam memenangkan Pileg. DPC PPP Kota Bogor yang menargetkan meraih 10 kursi DPRD Kota Bogor di Pileg 2019 ini, menjadi landasan untuk terus memanaskan kekuatan mesin partai.

“Silaturahmi ini rangkaian konsolidasi yang sudah dilakukan di Kabupaten Cianjur. Sekarang saya lakukan di Kota Bogor dengan mengundang para Caleg dan pengurus partai di tiga kecamatan,” kata Andi.

Wakil Sekjen DPP PPP ini menuturkan, silaturahmi harus terus dibangun dan digerakan dalam rangka menyamakan persepi dalam menghadapi Pileg ini. Baik untuk mencapai target kursi DPRD Kota Bogor, Provinsi Jabar maupun DPR RI. Perjalanan Pileg ini selalu ada dinamika internal partai, sehingga harus selalu dilakukan komunikasi dan konsolidasi.

“Ada beberapa dinamika yang terjadi di internal sehingga harus disamakan persepsinya. Kita harus sama sama berjuang sekuat tenaga agar tidak tumpang tindih dalam internal, supaya target meraih kursi di Pileg terwujud sesuai harapan,” ucapnya.

Selama konsolidasi dilakukan, Andi mengakui bahwa sejauh ini di kota Bogor dan kabupaten Cianjur sudah berjalan baik. Kalau di kota Bogor tinggal menambah jumlah kursi DPRD yang saat ini ada 5 kursi menjadi 10 kursi. Pileg ini pun harus terus digerakan dengan mengkolaborasikan berbagai unsur kekuatan dari internal dan eksternal.

“Dalam diskusi banyak yang disampaikan para Caleg dan pengurus, tentunya itu semua jadi bahan masukan dan evaluasi. Saya juga mengingatkan bahwa lawan kita itu adalah eksternal bukan internal, sehingga dalam internal harus solid dan kuat,” jelasnya.

Namun demikian, lanjut Andi, dirinya juga menekankan terkait masalah zona bagi caleg yang tidak diatur oleh partai, sehingga sesama caleg harus memiliki strategi dalam pergerakannya.

“Disini tidak ada pembagian zona zona, tetapi para Caleg harus memanfaatkan untuk menembus dukungan dan pilihan masyarakat dengan selalu berkomunikasi dan berkordinasi sesama internal. Pertemuan silaturahmi ini akan terus saya lakukan, agar target target yang sudah dicanangkan bisa diraih dan tercapai maksimal,” pungkas Andi. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *