Anggota DPRD Kota Bogor F-PPP, Ardiansyah

Ini Komentar DPRD Soal Ganti Rugi Lahan Flyover Martadinata Belum Dibayar

BOGOR-KITA.com – Anggota DPRD Komisi 3 yang membidangi infrastruktur dan pembangunan menilai, belum diterimanya uang oleh warga atas ganti rugi lahan yang dipakai untuk pembangunan fly-over Martadinata bukanlah salah Pemkot Bogor.

Mekanisme yang dijalankan pemkot juga menurutnya sudah benar dan dewan terutama Komisi 3 tidak bisa lagi mengintervensi. Tetapi Ardiansyah melanjutkan, bahwa proses pembangunan tidak boleh dihentikan dan harus terus berjalan.

“Ini kan kepentingan umum jadi pembangunan harus terus berjalan karena itu proyek pemerintah pusat, kalau ada tindakan ekstrim seperti menutup jalan, akan tetap diratakan karena ada aturan yang memerintahkan itu,” tukas Ardiansyah dari F-PPP.

Ardiansyah menegaskan, sulitnya pencairan adalah pemikiran yang salah, sebab memang proses pencairan dana tidaklah semudah itu.

“Kalau dia sudah mencoba mencairkan selama 3 tahun dan tidak cair artinya persyaratannya kurang,” jelasnya saat diwawancarai di ruang fraksi PPP, Kamis (22/11/2018). [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


One thought on “Ini Komentar DPRD Soal Ganti Rugi Lahan Flyover Martadinata Belum Dibayar

  1. Insan Hakimi

    tapi kalo selama 3 tahun pemerintah kotanya diam saja, gimana?ga pernah tuh ada itikad baik dari pemkot utk pencairan dana ini segera cair, malah diem aja.
    Intinya gini deh KAMI TIDAK MENGHAMBAT PEMBANGUNAN FLYOVER TETAPI KENAPA HAK KAMI DIHAMBAT DAN DIPERSULIT OLEH KALIAN PARA APARAT PEMERINTAH!!!

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *