Kursus Bahasa Turki di Bogor

Masyarakat Lintas Profesi Antusias Belajar Bahasa Turki di Bogor

BOGOR-KITA.com – Kursus Bahasa Turki yang diselenggarakan oleh Bosphorus Turkish Language Bogor resmi dimulai, Sabtu (7/9/2019). Kursus diikuti oleh 11 peserta dengan berbagai latar belakang yang berbeda – beda, mulai dari kalangan pelajar, karyawan, wirausaha, orang tua, dan millenials. Bertempat di pondok Syahir Bogor ini peserta disuguhkan nuansa alami dengan konsep selaras dengan alam. Meskipun siang hari kelas masih terasa begitu sejuk

Digelarnya kursus bahasa Turki bertujuan sebagai upaya pendekatan antar budaya Indonesia Turki. Yang dimana Turki dalam sejarahnya merupakan bangsa yang besar yang pernah memimpin Peradaban dunia Islam selama kurang lebih 5 s.d 7 Abad.

Kursus bahasa Turki dipandu oleh pengajar profesional Hari alumni Selcuk University Konya – Turki yang juga redaktur pelaksana situs berita dan wisata bogor-kita.com.

.”Turki pernah berada di masa peradaban keemasan Islam, di bawah kekhalifahan Sultan Mohammad. Banyak jejak jejak islam di Turki yang tentunya sangat menarik untuk ditelusuri. Saya pikir untuk bisa mempelajari sejarah peninggalan Islam di Turki bisa dimulai dengan mempelajari bahasanya. Walaupun memang tidak akan mudah untuk dipelajari tapi setidaknya melakukan satu simple action untuk bisa mewujudkannya,” Jelas Helda Hasyria peserta kursus yang berprofesi sebagai wiraswasta.

Selain di Bogor kursus bahasa Turki juga akan dibuka di kota lain seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Medan, Banda Aceh dan kota kota lainnya yang segera menyusul. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *