Kab. Bogor

Masuk Rektorat, Dosen IPB Harus Cek Suhu Tubuh

BOGOR-KITA.com, DRAMAGA – IPB University sudah meliburkan seluruh mahasiswa. Namun para dosen tetap masuk kantor.

Untuk  mengantisipasi dan meningkatkan upaya pencegahan dan menekan penyebaran Virus Corona (COVID-19), IPB  memberlakukan prosedur pengecekan suhu tubuh dan  pemakaian hand sanitizer bagi para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa yang masuk gedung rektorat. Pengecekan tersebut mulai diberlakukan sejak Senin (16/3/2020).

“Sekarang ini masih terbatas di gedung rektorat. Langkah ini diharapkan dapat juga diterapkan di fakultas/sekolah dan unit-unit kerja lainnya, “ ungkap Wakil Rektor Bidang Sumberdaya, Perencanaan dan Keuangan, Prof Dr Agus Purwito, Senin (16/3/2020).

Dalam siaran pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Prof Agus mengatakan, pihaknya terus mengingatkan dan mendorong seluruh dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan untuk mempraktikkan dan membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
Sementara itu, Kepala Biro Komunikasi IPB University, Yatri Indah Kusumastuti  mengatakan,
melalui kegiatan ini diharapkan muncul kesadaran agar kita dan orang-orang di sekitar kita tidak terpapar Covid-19 dengan mencegah penularannya dari diri kita sendiri. [] Admin

Baca juga  Covid-19, Pemain Persikabo Asal Finlandia Pilih Pulang Kampung
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top