Kab. Bogor

Mantap! Makan di Ah Poong Sentul City Bisa Bayar Pakai QRIS

BOGOR-KITA.com, BABAKAN MADANG – Pengunjung Ah Poong Sentul City tak perlu khawatir jika tidak membawa uang cash. Karena transaksi pembayaran untuk pembelian makanan kini bisa menggunakan QRIS.

“Ah Poong kan dari dulu memang menggunakan pembayaran melalui kartu, itu memang dirasa kurang efektif untuk sekarang yang kebanyakan orang sudah menggunakan transfer,” jelas Riki Filmawan General Manager Ah Poong dalam keterangan persnya di acara grand opening Ah Poong Avenue Rabu (20/9/2023).

Riki menjelaskan yang mengikuti program QRIS kebetulan tenant baru semua yang jumlahnya 40 tenant dan berbeda jenis makanannya. Kini, ragam makanan di Ah Poong ini makin lengkap, ada sate depan RSPP, Stik 81, Soto Ayam Pak Kirman Cabang Depok dan masih banyak lagi.

Baca juga  Pemkot Bogor Luncurkan Calendar of Event 2023, Ini Daftar Event di Kota Bogor

Riski, salah satu pengunjung Ah Poong yang kantornya ada di kawasan Sentul City mengetahui dibukanya Ah Poong Avenue dari spanduk yang tersebar di kawasan Sentul City.

“Dulu saya makan di sini harus ngantri beli kartu terus kalo di kartu uangnya habis harus ngantri lagi dan sekarang udah ga ribet lagi kaya dulu, juga makannya murah. Saya lagi coba nasi kebuli dengan harga 35 ribu enak banget dan minum es tebu seger banget, tolal hari ini saya makan siang cuma abis 50 ribu kenyang enak,” ujar dia. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top