Hukum dan Politik

Mantan Kakak Ipar Bupati Karawang, Hadang Langkah Petahana  

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Kader Demokrat Karawang, Yesi  Karya Lianti mendaftar sebagai bakal calon Bupati Karawang pada Pemilihan Kepala Daerah 2020, melalui Partai Gerindra Karawang, menambah daftar panjang penantang petahana Cellica Nurrachadiana  dalam memperebutkan kursi orang nomor satu di Kabupaten Karawang.

” Saya secara resmi , mendaftarkan diri  sebagai bakal calon Bupati Karawang di Partai Gerindra ,” kata Yesi, Ju m’at (27/12/2019) kepada media.

Yesi menegaskan pencalonan di partai Gerinda sudah mendapatkan izin dari keluarga besar Haji Karya almarhum, namun dia mengaku tidak meminta izin kepada Ketua DPC Partai Demokrat, yang juga Bupati Karawang,Cellica Nurrachadiana .

“Terus terang tidak ada izin dari Ketua DPC Demokrat Karawang yang notabene sebagai Bupati Karawang,” katanya.

Niatnya, kata Yesi, ikut  maju dalam Pilkada Karawang, bukan atas dasar untuk menantang petahana Bupati Karawang, karena selama ini pihak keluarga besar sudah mendukung penuh pencalonan dalam Pilkada Karawang.

“Saya tidak mau menyebutkan ada masalah dengan adik ipar (Cellica) namun dukungan keluarga yang membuat maju sebagai bcabup ” tandasnya.

Kedatangan Yesi ke Gerindra langsung didampingi keluarga bersarnya, termasuk di dalamnya  Yedi Karyadi yang merupakan kakak kandung Yesi dan juga diketahui merupakan mantan suami Cellica Nurrachadiana. [] Nandang

Baca juga  812 Korban Banjir Karawang Mengungsi di Rumah Penduduk
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + = 23

Terpopuler

To Top