Regional

Pemilik Warung di Karawang Temukan Bayi di Teras Rumah  

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan ,pasangan suami istri di  Dusun 2 Rt 12/04, Desa Kalibuaya,Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang , bayi ditemukan dalam tas berwarna merah di lantai warung yang juga dijadikan tempat tinggal. Penemuan bayi terjadi saat hujan reda sekitar pukul 21.00 WIB.

Titin Kartini  (26) menjelaskan penemuan bayi tersebut berawal keluar kamar hendak ke kamar mandi, karena lampu luar dimatikan bermaksud menyalakan lampu ,dilihat ada tas merah di lantai warung dekat tong air.

“Bayi perempuan ditemukan dalam tas masih kondisi merah, ” kata Titin ,Jum’at (27/12/2019).

Bersama suami,kata Titin,  langsung memeriksa dan mengeluarkan bayi tanpa pakaian  dalam tas, karena kaki bayi terlipat .Dalam tas ada kain pembungkus dan bedak , diduga dibuang orangtuannya saat hujan gerimis dan sepi.

“Bayi malang tanpa busana diduga dibuang orangtuannya,” katanya.

Dia meneruskan, penemuan bayi tersebut langsung dilaporkan ke Rt setempat dan pihak Polsek Telagasari, karena merasa ketakutan  akhirnya bayi dibawa ke bidan setempat untuk mendapat perawatan. 

Baca juga  Polsek Rengasdengklok Gerebek dan Amankan Peracik dan Penjual Miras Oplosan

“Keterangan bidan, bayi baru lahir 3 hari lalu, “terusnya.

Kasus penemuan bayi kini masih dalam penanganan kepolisian setempat dan masih dalam penyelidikan siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut. [] Nandang

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top