Malam Natal, Bupati Bogor dan Forkopimda Cek Kemanan Gereja

Malam Natal, Bupati Bogor dan Forkopimda Cek Kemanan Gereja

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti melakukan peninjauan keamanan peringatan hari raya natal bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor, Sabtu (24/12/2016) malam.

Nurhayanti bersama jajaran Forkopimda melakukan pengecekan keamanan dengan berkunjung ke dua geraja yang ada di Kabupaten Bogor yakni Gereja Kristus dan Gereja Katolik Keluarga Kudus Mardi Waluya. Bupati Bogor pun berkesempatan meninjau Pospam Cibinong.

Pada kunjungan di Gereja Kristus, Nurhayanti sempat berbincang dengan beberapa pengurus gereja dan hal ini juga dilakukan saat berkunjung ke Gereja Katolik Keluarga Kudus Mardi Waluya.

“Ada 13 gereja di Cibinong, 10 gereja melaksanakan kegiatan keagamaan. Maka kita ingin menyakinkan masyarakat bahwa kondusivitas tetap terjaga di dalam peringatan hari raya natal,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa sosialisasi juga sudah dilakukan agar masyarakat yang merayakan hari raya natal juga menjaga kondusivitas saling menghargai satu sama lain, karena kerukunan umat di Kabupaten Bogor sudah terjaga dengan baik oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

“Semoga malam ini tetap aman, besok juga ada kegiatan sampai jam 7 malam, pengamanan juga akan tetap dilakukan oleh unsur TNI/Polri dibantu oleh beberapa elemen masyarakat,”tambahnya.

Terakhirnya Bupati Bogor berharap kepada seluruh elemen yang melaksanakan tugas pada peringatan natal dan tahun baru 2017 untuk tetap bersemangat sampai 10 hari kedepan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *