Malam amal untuk korban tsunami selat sunda

Malam Amal Bantu Korban Tsunami Selat Sunda di Bogor

BOGOR-KITA.com –Atas nama peduli dan solidaritas untuk korban tsunami Selat Sunda para musisi, seniman dan komponen masyarakat sipil  telah menyelenggarakan kegiatan penggalangan dana Malam Amal Bantu Korban Tsunami Selat Sunda, di Joglo Keadilan, Bogor (26/12/2018).

Perwakilan Panitia, Deden mengungkapkan  jumlah donasi  terkumpul sebesar Rp. 6.077.500. Donasi ini dikumpulkan dari teman-teman yang hadir dalam acara tersebut serta donasi dari teman-teman lainnya.

“Selain itu kami juga mengumpulkan donasi yang berupa pakaian, dan selimut untuk disalurkan ke lokasi pengungsian bencana yang ada di Banten dan Lampung,” tuturnya.

Ia menerangkan semua donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung ke lokasi Bencana Lampung dan Banten. Akan ada 2 tim yang turun ke lapangan. Pengumpulan donasi ini akan terus dibuka sampai dengan hari Jumat (28/12).

“Harapan kami tentunya, dari semua donasi yang terkumpul dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak bencana. Dan kedepan kami berharap juga makin banyak teman-teman komunitas yang ikut tergabung dalam tanggap bencana seperti acara malam amal ini,” pungkas dia.

Sependapat dengan Deden, Farel berharap nominal yang terkumpul bisa membantu meringankan beban para korban tsunami Selat Sunda.

Ia menambahkan tidak penting seberapa besar nominal yang terkumpul.  “Bagi saya sendiri bukan seberapa besar nominal yang kita sumbangkan tapi seberapa besar kesadaran akan nilai kemanusiaan. Ketika mempunyai kesempatan untuk membantu orang yang perlu bantuan, lakukan saja perbuatan baik secara spontan, dengan hati yang tulus dan ikhlas,” ujarnya.

Ia mengapresiasi  seluruh hadirin yang berpartisipasi dalam kegiatan malam amal ini. “Sangat luar biasa antusiasme kawan – kawan yang berpartisipasi dan berdonasi sangat keren sekali,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *