Tira Persikabo

Main di Pakansari, Pelatih PSS Sleman: Tira Persikabo Tim Buldoser

BOGOR-KITA.com – Rupanya PS Tira Perikabo yang ditangani Rahmad Darmawan diibatkan seperti buldoser oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Tira Persikabo menyerang seperti menggilas lawan, tak heran kalau sekarang berada di peringkat atas persaingan Liga 1 2019.

Seto Nurdiyantoro mengatakan, untuk persiapan menghadapi tuan rumah PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019), membawa 18 pemain. Melihat kekuatan yang dimiliki Laskar Padjadjaran itu, Seto tak berpikir timnya bakal menang.

“Tira Persikabo itu saya ibaratkan seperti buldoser yang tidak punya rem. Sedangkan tim kami dalam kondisi compang-camping. PSS tidak kalah telak di Pakansari sudah bagus,” tutur Seto.

Menurut Seto, Tira Persikabo punya formasi kuat dengan beberapa pemain asing yang tangguh. Termasuk Ciro Alves Ferrara dari Brasil, Loris Arnaud asal Prancis dan Louisse Parfait dari Kamaerun.

Belum lagi penyerang naturalisasi Osas Saha Ikpefua yang sebelumnya berwarganegara Nigeria. “Pelatih Rahmad Darmawan meracik tim ini menjadi kesatuan yang kokoh, kami hanya berharap bisa mengimbanginya saja sudah cukup,” terang Seto.

Tira Persikabo kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 29 angka, usai kalah atas Bali United (31 poin) yang berada di puncak klasemen. Sedangkan PSS Sleman ada di urutan kelima dengan 21 angka.

Berikut 18 pemain yang di bawa PSS Sleman melawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019):

1. Ega Rizky Pramana
2. Try Hamdani Goentara
3. Jajang Sukmara
4. Ikhwan Ciptady Muhammad
5. Dery Rachman Noor
6. Felisianus Junius R Bate
7. Muhammad Bagus Nirwanto
8. Nerius Alom
9. Wahyu Sukarta
10. M. Sidik Saimima
11. Dave Mustaine
12. Ricky R Kambuaya
13. Haris Tuharea
14. Arsyad Yusgiantoro
15. Irkham Zahrul Mila
16. Rangga Muslim P
17. Kushedya Hari Yudo
18. Yevhen Bokhasvilli



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *