Luar Biasa Pawai Obor Asian Games di Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Juara 1 Puteri Indonesia tahun 2002 sekaligus penggiat olahraga, Melanie Putria turut ambil bagian menjadi pembawa Torch Relay atau Obor Asian Games 2018 di Kota Bogor, Selasa (14/8/2018).

Melanie mengaku bangga karena bisa berkesempatan untuk menjadi pembawa Obor Asian Games, sebelumnya dilakukan di Solo dan Denpasar.

“Kini saya kembali menjadi pembawa Obor Asian Games 2018 di Kota Bogor, di kota terakhir yang dilintasi Torch Relay sebelum diberangkatkan ke Jakarta,” ujar Melanie yang didampingi Ahmad Saepul selaku Head of Brand Pocari Sweat kepada media.

Kota Bogor, menurut wanita dengan anak satu ini mempunyai cerita yang berbeda. Selama mengikuti iring-iringan Torch Relay, sambutan, kebanggaan dan kehangatan datang mengalir dari hati masyarakat Kota Bogor.

“Saat membawa Torch Relay dan kemudian mengikuti iring-iringan Torch Relay, sambutan itu sangat terasa sekali. Mereka (para pelajar SD, SMP dan masyarakat Kota Bogor) pun merasa bahagia karena Bogor terpilih menjadi salah satu kota yang dilewati oleh Torch Relay. Luar biasa,” kata Melanie.

Melanie juga mengatakan, selama mengikuti iring-iringan dan menjadi pembawa Obor Asian Games 2018, Kota Bogor diakunya paling berkesan.

“Penyambut Torch Relay dari kalangan pelajar dan masyarakat tidak ada putusnya di sepanjang jalan. Interaksi seperti salaman langsung, bahkan ada yang nangis, dan ada juga yang mencoba untuk mengejar bisnya. Jadi, rasa diterimanya iring-iringan Torch Relay dari masyarakat Kota Bogor sangat terasa,” imbuhnya.

Melanie mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018 karena belum tentu 50 tahun lagi Indonesia bisa menjadi tuan rumah kembali. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *