Wisuda 91 santri TKA, TPA yang ke-7 tahun ajaran 2018/2019 di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Minggu (28/4/2019).

LPPTKA BKPRMI Kota Bogor Wisuda 91 Santri TKA  

BOGOR-KITA.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bogor mewisuda 91 wisudawan wisudawati santri TKA, TPA yang ke-7 tahun ajaran 2018/2019 di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Minggu (28/4/2019).

Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asperbangkesra) Setda Kota Bogor, Dody Ahdiat sangat berharap penguatan kelembagaan dari organisasi yang menyelenggarakan pendidikan keagamaan, baik melalui TKA, TPA ataupun SD yang kurikulumnya berbasis keagamaan.

“Karena memang itu adalah salah satu yang kita topang dalam mendukung visi Kota Bogor ke depan tahun 2019-2024, yakni Kota ramah keluarga. Salah satunya melalui pendidikan keilmuannya agamanya,” jelasnya.

Sementara itu,  Ketua umum DPD BKPRMI Kota Bogor, M. Nurdat Ilhamsyah merasa bahagia LPPTKA pada hari ini mewisuda. Dan Bahkan sampai hari ini sudah ada 1. 700 anak didik.

Kepada 91 wisudawan-wisudawati santri TKA, TPA, Nurdat menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah, bermanfaat untuk agama dan juga bangsa serta negara, terutamanya untuk kedua orang tua.

Baca juga  Rektor IPB: Wisudawan Harus Menjadi Pembelajar Tangguh

Sementara itu, Wakil Direktur (Dirda) LPPTKA Kota Bogor, Ahmad Ridwan mengatakan, wisuda ini merupakan ke-7 dengan tujuannya memberikan edukasi pembelajaran bagi santriwan dan santriwati, sehingga ke depan mereka bisa lebih merasa tanggung jawab lagi untuk belajar Iqro, juz amma dan juga membaca Al-Qur’an ditambah dengan hafalan-hafalan doa, surat pendek.

“Dengan wisuda ini tentunya kedepan kekurangan dan kelebihan menjadi bahan evaluasi bagi kami. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bogor, bagi generasi muda,” harap Ahmad Ridwan. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *