Olahraga

Liga Champions Live di SCTV: Atletico Madrid Lawan Chelsea, Real Madrid Waspada Hadapi Atalanta

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persaingan Liga Champions akan memainkan empat pertandingan penting untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final pada pekan ini. Manchester City dan juara bertahan Bayern Muenchen cukup aman, namun Chelsea dan Real Madrid masih dihantui lawan-lawannya.

Manchester City dengan modal kemenangan pada pertemuan pertama 2-0 atas Borussia Moenchengladbach, akan tampil lebih tenang pada leg kedua di kandang sendiri, Stadion Etihad, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

Skuat asuhan Pep Guardiola ini hanya perlu hasil imbang atau kalah tidak lebih dari satu gol untuk meraih tiket 8 Besar. Tentu Pep tak mau asuhannya dilecehkan di markas sendiri.

Ia telah menyiapkan Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez untuk lini depan. Ditopang Fernandinho, Kevin de Bruyne dan Ilkay Gundogan. Sedangkan Sergio Aguero yang sudah fit lagi, kemungkinan bakal diturunkan pada babak kedua.

Baca juga  DPRD Kabupaten Bogor Harap Kasi Pendidikan Kecamatan Bisa Beri Perubahan

Dengan komposisi seperti itu, tentu berat bagi Alassane Plea dari Gladbach untuk memetik kemenangan. Hasil imbang bagi Gladbach sudah merupakan sebuah prestasi tersendiri menghadapi Man-City yang tengah memimpin persaingan Liga Primer Inggris.

Pada pertandingan lainnya, kewaspadaan tentu harus ditanamkan oleh pelatih Zinedine Zidane terhadap Karim Benzema dan kawan-kawan dalam menghadapi Atalanta di Stadion Bernabeu. Kemenangan 1-0 atas lawan pada leg pertama memang memberi kepercayaan diri lebih kepada klub elit Spanyol ini.

Namun, jika lengah bukan tak mungkin Atalanta yang diperkuat Duvan Zapala dan Luis Muriel membuat kejutan. Jika main normal, Madrid akan menang dan lolos ke babak 8 Besar. Partai ini juga bakal disiarkan langsung SCTV mulai pukul 03:00 dini hari WIB.

Baca juga  Siaran Langsung dan Jadwal Leg 2 Babak 16 Liga Champions 2019-2020

Pertemuan antara Chelsea dan Atletico Madrid justru menjadi sorotan tajam. Pasalnya, meski Chelsea mengantongi kemenangan 1-0 di kandang lawan pada leg pertama, kali ini Luis Suarez dan kawan-kawan berjanji bakal membuat kejutan di Stadion Stamford Bridge.

Thomas Tuchel sebagai arsitek Chelsea harus berhati-hati, apalagi catatan terakhir The Blues tak pernah menang lawan Atletico saat bermain di kandang sendiri.

Bagi Chelsea hasil imbang sudah cukup membuat mereka meraih satu tiket ke babak perempat final. Namun untuk mempertahankan itu butuh kerjas keras untuk bisa menghalau tekanan berat yang dilancaran skuat asuhan Diego Simione.

Pertandingan yang bakal berlangsung keras ini akan disiarkan SCTV pada Kamis (17/3/2021) mulai pukul 03:00 WIB.

Baca juga  Indonesia Akan Terima Vaksin AstraZeneca, Bisa untuk 60 Tahun ke Atas

Rabu, 17 Maret

03:00 Manchester City vs Borussia Moenchengladbach (leg pertama 2-0)

03:00 Real Madrid vs Atalanta (leg pertama 1-0), Live on SCTV

Kamis, 18 Maret

03:00 Bayern Muenchen vs Lazio (leg pertama 4-1)

03:00 Chelsea vs Atletico Madrid (leg pertama 1-0), Live on SCTV

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top