Kab. Bogor

Liga 1: Laskar Padjajaran Memburu Kemenangan Pertama atas Persik Kediri

Persikabo

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Setelah dua pertandingan awal gagal menang, Persikabo 1973 memburu kemenangan pertama saat melawan Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9/2021).

Laskar Padjajaran, julukan Persikan 1973, yang diasuh Igor Kruishenko pada dua partai awal bermain imbang melawan Madura United 1-1, lalu menelan kekalahan atas Bajul Ijo alias Persebaya Surabaya 1-3. Dengan satu poin, Persikabo 1973 sementara berada di zona degradasi.

Menghadapi Persik, Igor telah meramu taktik agar serangan lebih efektif dan pertahanan lebih kuat. Pelatih asal Belarusia ini juga senang dengan cara pemain yang cepat dalam mengubah strategi dalam pertandingan.

“Sejak babak awal kami harus menekan dan waspada dengan serangan balik Persik,” ungkap Igor dalam pertemuan pers virtual jelang pertandingan.

Baca juga  Pelatih Persikabo 1973: Kompetisi Tak Seru Tanpa Degradasi

Semua pemain Persikabo 1973 berada pada kondisi bagus, hanya Dava Aldiansyah masih harus istirahat cukup lama karena cedera lutut.

“Kami harus tampil prima saat ini untuk meningkatkan mentalitas pemain. Saya optimis tim akan bisa memetik kemenangan,” tegas Igor.

Persik sendiri telah mengantongi tiga poin, yakni saat menang atas Borneo 1-0, namun pada pertandingan kedua ditekuk Bali United juga dengan skor 0-1.

Di mata Joko Susilo, pelatih Persik, Persikabo punya semangat bertanding yang tinggi yang harus diwaspadai asuhannya. “Kami sudah antisipasi cara main Persikabo. Kami hanya berpikir semua pertandingan adalah final,” tegas Joko Susilo.

Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top