Kab. Bogor

Libur Idul Adha, Lokasi Wisata Di Puncak Ramai Pengunjung

BOGOR-KITA.com, MEGAMENDUNG – Kunjungan wisatawan ke kawasan Puncak di libur panjang Idul Adha cukup tinggi. Salah satunya objek wisata Cimory Dairyland Riverside di Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor

Di libur panjang kali ini kunjungan ke Cimory Riverside terlihat cukup ramai. Bahkan, peningkatan kunjungan mencapai 80 persen.

Cimory Riverside sendiri sebenarnya mengedepankan konsep wisata ekonomi kreatif. Namun seiring waktu sejumlah wahana ikut memenuhi tempat ini. Sehingga, sangat cocok sebagai pilihan destinasi wisata keluarga.

Salah satu pengunjung dari Jakarta, Erza mengaku cocok dengan destinasi wisata satu ini. Sebab, banyak wahana edukasi khususnya bagi anak-anak.

“Ya kaya memberi makan kelinci, kambing serta banyak lagi,” kata Ersa kepada wartawan, Minggu (16/6/2024).

Baca juga  Ade Yasin Launching Tagline Pramuka Kwarcab Bogor 'Pasti Hebat'

Senada dikatakan Yudi wisatawan asal Depok. Menurutnya, Cimory Riverside memiliki keindahan alam serta aliran sungai Ciliwung yang bersih. Tentunya suasana seperti ini menjadi pilihan keluarga untuk berwisata.

“Alamnya indah, aliran airnya bersih, wahananya banyak mengedukasi sekali untuk anak-anak,” ucapnya.

Sementara, General manager Cimory Dairyland Riverside, Fauzi Prihatin mengatakan, angka kunjungan wisatawan ke Cimory Dairyland Riverside pada libur panjang kali ini cukup ramai.

“Ada peningkatan dari sebelumnya, sekarang satu hari bisa mencapai 5 ribu orang,” terang Fauzi.

Ia memprediksi kunjungan ke lokasi wisatanya akan terus meningkat seiring libur sekolah yang akan dimulai.

“Kayaknya kunjungan akan terus meningkat, kan sekarang baru selesai ujian, jadi kemungkinan Minggu depan akan ada lonjakan kunjungan lagi ke Cimory Dairyland Riverside,” tandasnya. [] Danu

Baca juga  Tender Proyek APBD Kabupaten Bogor Meningkat 
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top