Hukum dan Politik

LBH Bogor Dampingi Warga Tolak Pembangunan Apartemen Grand Park Pakuan

BOGOR-KITA.com – Berdasarkan surat kuasa khusus tertanggal 29 Juli 2019 LBH Bogor telah resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh Warga Pemilik Kios Tolak Pembongkaran/Pengosongan untuk Pembangunan Apartemen Grand Park Pakuan yang berlokasi di depan kampus Universitas Pakuan Bogor.

Hal tersebut dikemukakan Zentoni, SH, MH dalam keterangan pers yang diterima bogor-kita.com, Selasa (30/7/2019).

Menurut Zentoni, penolakan ini bermula dari adanya rencana dari PT. Gapura Pakuan Properti yang akan membangun Apartemen Grand Park Pakuan setinggi kurang lebih 8 lantai yang berbatasan langsung dengan Kios Milik Warga.

“Berdasarkan surat No: 002/GPP/VII/2019 perihal Pemberitahuan Pengosongan Lahan tertanggal 23 Juli 2019 dari PT. Gapura Pakuan Properti kepada seluruh Warga Pemilik Kios Depan Kampus Universitas Pakuan Bogor agar mengsongkan Kios Warga sampai dengan tanggal 30 Juli 2019 dan jika tidak akan dibongkar paksa,” kata Zentoni.

Baca juga  Setahun Bima-Usmar, LBH Bogor: Banyak PR yang Harus Dilakukan di Sisa Masa Jabatan

Zentoni melanjutkan apabila pihak PT. Gapura Pakuan Properti tetap memaksakan pembongkaran/pengosongan kios maka Warga Pemilik Kios akan menempuh upaya hukum Pidana dan Perdata. [] Admin 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top