Skuat Tira Persikabo saat latihan di Stadion Pakansari

Lawan Persebaya, Rifad Marasabessy : Kami Siap Tampil Habis – habisan

BOGOR-KITA.com – Menghadapi skuat Bajul Ijo, pemain muda Tira Persikabo Rifad Marasabessy menyatakan kesiapannya. Bahkan pemain timnas U-23 ini mengaku akan bertempur habis – habisan untuk bisa mencuri poin di Gelora Bung Tomo, Surabaya Minggu (20/7/2019).

“Sebagai pemain kalau nanti saya dipercaya bermain, akan maksimal. Saya dan teman teman lainnya sudah bertekad untuk selalu tampil habis – habisan dalam setiap pertandingan. Mohon doanya saja dari masyarakat Bogor agar perjuangan kami berhasil di Surabaya,” katanya.

Skuat ‘Kuda Hitam’ Tira Persikabo Bogor kembali melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2019 untuk mempertahankan posisi puncak, dengan meladeni Persebaya Surabaya.

Main di Stadion Bung Tomo, Surabaya, tentu ini menjadi tekanan tersendiri bagi tim asuhan Rahmad Darmawan yang baru saja sukses menggasak Persija Jakarta 5-3.

Sementara Persebaya sendiri yang diasuh Djadjang Nudjaman, baru saja dihantam dua kekalahan beruntun. Jelas, mereka akan berusaha tak mau lagi dipermalukan di depan Bonek.

Rahmad Darmawan pun mengingatkan kepada asuhannya agar tampil waspada dan tetap konsentrasi kepada pertandingan dan tidak terpengaruh dengan riuhnya suara Bonek.

Saat ini Tira Persikabo kokoh di puncak klasemen dengan torehan 19 poin, sedangkan Persebaya menempati posisi ke – 8 dengan 12 poin.[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *