Bupati Bogor Ade Yasin

Lantik Sekda Baru, Ade Yasin Minta Pejabat Berlari Kencang

BOGOR-KITA.com – Setelah melantik Burhanudin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang baru pada Rabu (12/6/2019), Bupati Bogor Ade Yasin meminta seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk berlari kencang melayani masyarakat.

Hal itu dikemukakan Ade Yasin saat diwawancarai awak media setelah menghadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (13/6/2019).  

“Setelah kita menunggu 5 bulan akhirnya kita bisa melantik sekda yang baru, dan akan melantik pejabat eselon II. Saya sudah instruksikan kepada yang sedang menjabat untuk berlari kencang. Entah mereka dimutasi atau tidak, berlari kencang ini terkait tanggung jawab mereka sebagai pejabat dinas,” tegas Ade Yasin.

Ade Yasin menambahkan tidak ada pengaruh siginifikan bahwa mereka akan dirotasi apa tidak. Karena menurutnya ini terkait dengan tanggung jawab kerja.

Ade Yasin melantik Burhanudin sebagai Sekda Kabupaten Bogor. Menurutnya untuk menjadi sekda membutuhkan keterampilan manajerial yang mumpuni agar terciptanya pemerintahan yang sehat, kuat, berbudaya dan pelayanan prima. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *