Kab. Bogor

Laka Lantas Antara Sepeda Motor Di Ciomas, Satu Korban Tewas

BOGOR-KITA.com, CIOMAS – Sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi antara 2 unit sepeda motor sekitar jam 07.10 WIB di jalan Raya Ciomas, menyebabkan 1 (satu) orang tewas di lokasi kejadian.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama Ganda Permana, S.IK, laka lantas tersebut terjadi tepatnya di Kampung Baru RT 05 RW 07 Desa Sukamakmur Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Akibat peristiwa ini satu orang korban meninggal dunia. Korban pengendara sepeda motor Honda Yamaha Mio No.Pol.B 3333 TA. Inisial nama korban, MVP usia 15 tahun, status pelajar.

“Korban adalah warga Kampung Dukuh Desa Sukamakmur Kecamatan Ciomas. Mengalami luka di bagian pelipis kanan dan hidung keluar darah. Korban di bawa pulang,” ucap Kasat Lantas Polres Bogor dalam keterangan resmi pada wartawan, Selasa (14/2/2024).

Baca juga  Aksi Pelecehan Seksual di Cisarua Resahkan Warga

Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha SH MH, menjelaskan, laka lantas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio No.Pol.B 3333 TA dengan kendaraan sepeda motor No.Pol tidak diketahui melanjutkan perjalanan.

“Kronologi kejadiannya saat endaraan sepeda motor Yamaha Mio No.Pol B 3333 TA bergerak.dari arah Ciomas menuju arah Cibinong. Setibanya di tempat kejadian bergerak ke kanan jalan sehingga terjadi serempetan dengan kendaraan sepeda motor No.Pol tidak diketahui yang bergerak dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Iptu Angga melanjutkan, dari hasil analisa berdasarkan keterangan awal saksi – saksi dan dikaitkan dengan fakta – fakta di TKP didapatkan kesimpulan bahwa terdapat kelalaian terhadap pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha Mio No.Pol B 3333-TA.

Baca juga  Kadis Koperasi UKM Kabupaten Bogor: Koperasi Harus Masuk Era Digital

“Korban tidak konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga bergerak ke kanan jalan dan menyerempet kendaraan sepeda motor No.Pol tidak diketahui sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” tukasnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top