Kab. Bogor

Laboratorium Dinas PUPR Kabupaten Bogor Lakukan Trial Mix ke PT PPE

Tim Laboratorium Dinas PUPR Kabupaten Bogor Lakukan Trial Mix ke PT PPE

BOGOR-KITA.com, BABAKANMADANG – Tim dari Laboratorium Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor lakukan trial mix (percobaan pencampuran) di Aspalt Mix Plant (AMP) PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE).

Tim Laboratorium Dinas PUPR Kabupaten Bogor diterima oleh General Manager PT PPE Hidayatul Mustafid beserta jajarannya di kantornya Jalan Raya Babakan Madang, Citaringgul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (24/3/2021).

Dalam keterangannya diterima BOGOR-KITA.com, GM PT PPE Hidayatul Mustafid mengatakan trial mix ini dilakukan guna menjamin kualitas dan kuantitas produk hotmix.

“PT PPE dengan ini siap berkompetisi dengan AMP-AMP yang ada di wilayah Kabupaten Bogor. Jangan khawatir mutu dan kualitas kami terjamin,” ujar David sapaan akrabnya.

Laboratorium Dinas PUPR Kabupaten Bogor Lakukan Trial Mix ke PT PPE

Dalam trial mix, kata dia ada beberapa yang dites, yakni, agregat bahan baku, hasil lab mandiri Prayoga, sertifikasi kru gelar SDM dan ISO.

Baca juga  Kantor PUPR Kabupaten Bogor Ditutup Sampai 20 November 2020

Dikatakan David, PT PPE hari ini lahir dari semangat baru dan energi baru.

“Jangan pernah lihat Prayoga masa lalu jangan menjadi batu sandungan. Tapi jadikan optimis dan semangat baru guna perbaikan. Kami berharap kontraktor-kontraktor lokal maupun kontraktor di luar Bogor bisa membeli hotmixnya ke Prayoga,” tambah dia.

“Ini momentum kebangkitan kita  dan kebangkitan kabupaten Bogor. Jangan lupa memakai produk kami atau hotmix Kami yang sudah brstandar ISO dan sudah melakukan trial mix,” tutupnya.

Terkait hasil penilaian trial mix akan keluar dalam waktu satu minggu. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top