Kab. Bogor

Ketua KNPI Tenjo Protes Tak Dapat Undangan Ikuti Boling Bupati Bogor

KNPI Kecamatan Tenjo

BOGOR-KITA.com, TENJO – Ketua PK KNPI Tenjo protes karena tidak diikutsertakan dalam rapat kerja rebo keliling atau boling yang digelar di Kecamatan Tenjo, Rabu (24/3/2021).

“Kami tidak dapat undangan,”  ungkap Ketua PK KNPI Tenjo Nur Asep, Selasa (23/3/2021).

Ia menambahkan, sejatinya pelaksanaan boling yang dilakukan Bupati Bogor adalah untuk bertemu semua perwakilan dari komponen masyarakat yang ada di satu wilayah kecamatan, terlepas pertemuan daring atau via zoom meeting.

“Sempat juga kami koordinasikan melalui Sekretaris PK KNPI kepada Pak Sekcam. Tapi sampai sekarang (kami) belum terima undangan,” cetus Nur Asep.

Dikonfirmasi, Sekcam Tenjo, Maman Sumantri balik bertanya apa keterlibatannya (PK KNPI) karena posisinya sebagai undangan. Apalagi saat ini pihak pelaksana kegiatan boling Bupati Bogor sudah menyiapkan segalanya.

Baca juga  KPK Kunjungi Kabupaten Bogor, Ini Kata Pengamat Hukum

“Maksudnya kalau dia (PK KNPI) aktif kan bisa datang menemui ke kantor,” jelas Maman Sumantri.

Sekcam Tenjo menambahkan, panitia pelaksana giat boling Bupati Bogor sudah capek dengan mempersiapkan segala sesuatunya. Sehingga baru bisa menyebarkan undangan pada hari Selasa (23/3/2021).

“Kami undang semua pihak tingkat kecamatan. Namun ada sebagian yang hanya bisa ikut giat ini lewat daring (zoom meeting). Karena kuota dari Setda hanya 40 orang peserta yang di ruangan (tatap muka),” pungkas Maman Sumantri. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top