KPU: Jangan Kampanye di Cap Go Meh 2019

BOGOR-KITA.COM – Bogor Street Festival (BSF) Cap Go Meh 2019 yang konsisten mengusung tagline “Ajang Budaya Pemersatu Bangsa”, kembali disuguhkan Kota Bogor pada Selasa, 19 Februari 2019 mendatang. Event tahunan yang berlangsung di sepanjang Jalan Suryakencana, Kota Bogor ini, mengambil tema kemasan ‘Katumbiri’ yang mengandung nilai keindahan dalam keberagaman.

Dalam BSF 2019, KPU Kota Bogor juga akan turut serta meramaikan festival tahunan di Kota Bogor. Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin, mengatakan bahwa BSF 2019 bisa menjadi tempat yang bagus untuk KPU mensosialisasikan Pemilu 2019.

“Dalam pelaksanaan BSF CGM 2019 itu, nantinya kan yang akan hadir ratusan ribu orang, nah itu momentum bagi KPU Kota Bogor untuk mensosialisasikan pemilu 2019, jadi kita akan mensosialisasikan, mengajak, menghimbau masyarakat yang hadir ke CGM untuk mencoblos pada 17 April,” katanya, Kamis (14/2/2019).

Dalam BSF 2019, KPU Kota Bogor sudah menyiapkan beberapa konsep untuk ditampilkan dalam pawai. Ada konsep Sosialisasi Nusantara dengan mengenakan pakaian adat berbagai daerah dan juga ada konsep Branding Mobil Sukseskan Pemilu 2019.

“Jadi nanti pada saat CGM itu, KPU Kota Bogor akan mengerahkan staffnya, kemudian kita juga akan mengerahkan relawan demokrasi sebanyak 55 orang,” imbuhnya.

Acara festival yang bersamaan dengan masa kampanye juga menjadi perhatian Ketua KPU Kota Bogor, dia menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa hari ini masih masuk masa kampanye.

“Acara BSF CGM itu kan bukan acara politik karena lebih ke acara budaya dan hiburan berupa budaya kepada masyarakat, jadi kepada seluruh warga Indonesia yang ingin hadir termasuk peserta pemilu silahkan hadir tapi mohon untuk tidak melakukan kampanye,” pungkasnya. [] Fadil

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *