Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto

Korupsi Hambat Kemajuan Bangsa dan Negara

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto turut mengomentari Peringatan Hari Anti-korupsi Se-dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2019. Menurut Atang, kejahatan korupsi menimbulkan bahaya besar bagi kemajuan bangsa dan negara.

 “Dengan adanya peringatan hari anti korupsi, kita berharap bahwa semua pihak bisa menyadari bahaya besar dan kerugian yang ditimbulkan oleh tindakan kejahatan korupsi terhadap kemajuan bangsa dan negara,” kata Atang Trisnanto kepada BOGOR-KITA.com, melalui aplikasi pesan Whatsapp, Senin (9/12/2019).

Terpisah Walikota Bogor Bima Arya saat menghadiri peringatan Hari Anti-korupsi di Gedung KPK, mengatakan Hari Anti Korupsi se-Dunia merupakan momentum untuk mengingatkan kepada semua bahwa tantangan saat ini masih berat, bukan saja di bidang penindakan tapi di bidang pencegahan. 

”Kita semua peduli bagaimana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap memiliki gigi, fokusnya sama, lebih banyak di pencegahan, tetapi tetap penindakan juga ada,” kata Bima.

Menurut Atang, momen Hari Anti-korupsi Se-dunia ini bisa menjadi semacam peringatan diri agar tidak melakukan tindak kejahatan korupsi. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *