Kab. Bogor

Korban Tenggelam Di Cisadane Ditemukan

BOGOR-KITA.com, CISEENG – Pemuda asal Desa Tegal Kecamatan Kemang, korban tenggelam di Sungai Cisadane, Desa Putat Nutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor pada hari Rabu kemarin berhasil ditemukan oleh petugas gabungan, Kamis (14/9/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Diketahui, korban berinisial KHM (17) adalah warga Perumahan Telaga Kahuripan Candra Loka Blok AA 3 nomor 3 RT 03 RW 04 Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Tegal Omat Jaya Dihati membenarkan jika korban adalah warganya bahkan tetangga dekat. Omat mengaku mendapat laporan kejadian itu pada malam kemarin dan langsung ke lokasi. Di lokasi adapula warga dan keluarga korban yang ikut menyaksikan pencarian di malam hari tersebut.

Baca juga  Bermain di Empang, Tirta Tewas Tenggelam

“Alhamdulillah tadi pukul 09.00 WIB, korban berhasil ditemukan di sekitar area lokasi dimana korban tenggelam,” ungkap Kades Omat, Kamis (14/9/2023).

Ia atas nama pribadi, keluarga serta jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Tegal mengucapkan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum.

“Semoga almarhum diterima iman dan Islam nya. Serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan hati,” imbuh Kades.

Masih kata Kades Tegal, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada petugas gabungan dan semua pihak terkait di lokasi yang sejak malam melakukan pencarian jasad almarhum bersama tokoh masyarakat dan warga semuanya.

“Terimakasih kepada semuanya atas bantuan yang telah diberikan. Sekali lagi kita doakan almarhum, semoga Khusnul khatimah, amin,” tukas Kades Omat. [] Fahry

Baca juga  Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Ciliwung Dilakukan 24 Jam
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top