Kolaborasi Dengan PP, NasDem Beri Bantuan APD Ke Pemkot Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bogor berkolaborasi dengan Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor, 234 SC Bogor, Perbakin dan Srikandi PP memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Bantuan yang diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai NasDem, Devie Prihartini Sultani (DPS) dan Ketua MPC PP Kota Bogor yang juga ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor Beninnu Argoebi tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim di rumah dinas Wali Kota sekaligus Crisis Center Covid-19 Kota Bogor, Minggu (19/4/2020).

Beninnu Argoebi mengatakan bantuan berupa APD sekali pakai dan baju hazmat yang dapat dipakai ulang tersebut untuk petugas medis di RSUD Kota Bogor.

“Selain APD, kami juga memberikan masker bedah untuk dokter dan perawat,” kata Beninnu.

Benninu juga menerangkan bahwa dalam mencegah penyebaran Covid-19, partai NasDem dan PP Kota Bogor sudah membagikan 2.000 buah masker kain kepada masyarakat.

Baca juga  SEAMEO BIOTROP Bogor Luncurkan Kebun Buah Tanpa Musim

“Selain itu, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan yang dilakukan setiap hari oleh 60 relawan partai NasDem dan PP  ke seluruh RW se-Kota Bogor,” terangnya.

Dengan demikian, lanjut Beninnu kegiatan ini merupakan aksi nyata partai NasDem dan PP untuk membantu Pemkot Bogor  dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Gerakan ini adalah wujud solidaritas dan aksi nyata partai NasDem bersama PP untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona di Kota Bogor,” ungkapnya

Sementara, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh partai NasDem, MPC PP Kota Bogor, 234 SC dan Perbakin ini.

“Mudah mudahan bantuan yang diberikan dalam rangka mencegah tingkat penularan pandemi covid-19 di Kota Bogor semakin solid dan bisa dikendalikan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga  masyarakat Kota Bogor bisa kembali ke kehidupan normal.

“Yang penting semuanya harus disiplin dan mengikuti anjuran yang di berikan oleh pemerintah terutama dalam menjaga jarak sosial yang aman, cuci tangan, memakai masker dan menjalankan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *