Ketua Organda M Ishack dalam pertemuan mebahas angkot modern di Gedung DPRD Kota Bogor , Rabu (28/11/2018).

Ketua Organda Gembira Bisa Duduk Bersama Dishub Bahas Angkot Modern

BOGOR-KITA.com – Ketua Organda M Ishack gembira bisa duduk bersama Kadishub Kota Bogor  Rachmawati dan Komisi 3 DPRD untuk menyelesaikan permasalahan soal angkot modern, Rabu (28/11/2018).

Menurut Ishack, harusnya pertemuan yang digelar di Gedung DPRD Kota Bogor ini lebih bagus lagi jika dilakukan sejak jauh hari sebelum akhirnya permasalahan di TPK 4 meradang.

“TPK 4 ini kan merupakan tolak ukur, kalau ini gagal maka semua program akan gagal di Kota Bogor yaitu program rerouting,” ungkapnya kepada awak media setelah selesai menghadiri pertemuan.

Walau pertemuan ini berjalan kondusif, Ishack merasa kecewa juga, sebab dia berharap dengan adanya pertemuan ini, hasil konkret dapat langsung diterapkan, tetapi nyatanya yang terlahir menjadi 7 poin dan kepastian untuk kembali jalannya angkot modern di TPK 4 masih harus menunggu.

“Untuk poin-poin yang disebutkan oleh Ketua Komisi 3 ya itu memang kewajiban kami dan sudah berjalan selama ini dan kalau ada kesenjangan ya itu karena rasa tidak percaya mereka terhadap pimpinan,” tegasnya.

Walaupun pihak Organda menginginkan adanya pertemuan lagi dengan Dishub untuk menyelesaikan permasalahan transportasi di Kota Bogor, Ishack juga menginginkan adanya action atau aksi nyata di lapangan.

“Jadi Organda berharap angkot modern ini bisa berjalan secepatnya, karena kalu tidak rugi dong mereka,” imbuhnya.

Ishack juga mengingatkan kepada semua pihak agar lebih berhati-hati lagi dalam bertindak agar hal seperti di TPK 4 tidak terulang di TPK lainnya. [] Fadil

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *