Laporan Utama

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso Pastikan Datang ke MKD DPR RI Hari Ini

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso, SH

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  Setelah pada Senin (26/9/2022) membatalkan kehadirannya ke Gedung Nusantara 1 dalam rangka memenuhi undangan Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR, akhirnya Indonesia Police Watch (IPW) berjanji akan kembali untuk datang ke gedung wakil rakyat tersebut.

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso menjelaskan, pihaknya telah menerima kembali undangan dari MKD DPR pasca pembatalan kehadiran akibat adanya perlakuan diskriminatif dan tidak hormat yang dilakukan pamdal DPR RI saat IPW datang memenuhi panggilan pertama.

“IPW sudah menerima kembali undangan dari MKD DPR untuk dimintai keterangan. Sebagai Ketua IPW saya pastikan akan hadir pada hari Selasa, 27 September 2022.Undangan dari MKD DPR RI harus dihormati,” ucap Sugeng yang juga Ketua Umum Peradi Pergerakan, Selasa (27/9/2022).

Baca juga  Covid-19 Jabar: Kabupaten Bogor Jadi Zona Kuning, Risiko Rendah

Ketua IPW menjelaskan, dalam surat undangan kedua yang diberikan MKD DPR kepada IPW itu bertujuan meminta klarifikasi penyelidikan dan investigasi MKD DPR yang akan dilakukan di Ruang Sidang MKD DPR RI Gedung Nusantara 1, Lantai 1 sekitar pukul 11.00 WIB.

“Surat undangan MKD DPR RI tersebut ditandatangani langsung Wakil Ketua DPR RI / Korkesra, Bapak Muhaimin A. Iskandar. Dalam surat tersebut juga ada permohonan maaf terkait kejadian hari Senin kemarin yang dialami IPW,”‘ tukas STS sapaan akrabnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top