Kota Bogor

Ketua DPRD Kota Bogor Bagikan Total Ribuan Paket Berbuka dan Ratusan Paket Sembako

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sebanyak 3.300 paket makanan berbuka puasa disalurkan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Paket tersebut disalurkan selama bulan Ramadhan menjelang waktu berbuka.

“Alhamdulillah, tidak kurang dari 100 paket nasi untuk menu berbuka puasa kami bagikan selama 29 hari ramadhan. Ada sekitar 5 hari yang sampai 200 paket,” ucap Atang, Kamis (28/4/2022).

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bogor ini, paket berbuka puasa tersebut langsung dibagikan ke rumah-rumah warga secara langsung. Selain itu juga ada sebagian yang dikhususkan untuk pengemudi ojek online setiap harinya.

“Pembagian paket berbuka puasa ini dilakukan dengan menyisir satu per satu rumah warga. Tidak dibagikan di jalan. Untuk mengurangi kerumunan, sekaligus juga bisa turun ke lingkungan dan menyapa warga,” katanya.

Baca juga  Ini Penjelasan Atang Batal Disuntik Vaksin Covid-19

Selain paket berbuka, Atang juga membagikan tak kurang dari 500 paket sembako untuk warga. Paket sembako yang dibagikan pada saat awal ramadhan dan akhir ramadhan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu warga di tengah kesulitan ekonomi saat ini.

“Sebagaimana arahan Dr Salim Ketua Majelis Syuro PKS untuk mengisi Ramadhan dengan program PKS Berbagi, alhamdulillah selain paket berbuka puasa, kami juga berkesempatan membagikan sekitar 500 paket sembako. Semoga bisa sedikit mengurangi beban masyarakat di tengah harga-harga pokok mahal,” ujarnya.

Sementara, Umi (50) salah satu warga Cibuluh, Kota Bogor menyambut baik apa yang dilakukan Ketua DPRD Kota Bogor. Menurutnya dengan paket sembako tersebut sangat membantu dirinya di tengah kebutuhan menjelang lebaran.

Baca juga  Bima : Masih Ada Pekerjaan Rumah Mendidik Warga dan Mencegah Kebathilan

“Alhamdulillah sangat terbantu. Saat ini harga-harga pada mahal. Bantuan dari Pak Atang jadi meringankan kami,” singkatnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top