Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

Ketua DPRD : Kades Terpilih Ujung Tombak Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Proses pencoblosan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2019 di Kabupaten Bogor sudah selesai. Sekarang dalam proses penghitungan untuk mengetahui hasil siapa yang menang. Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto tidak terlalu memberi perhatian kepada siapa yang kalah siapa yang menang, namun dia menegaskan setiap kades terpilih adalah ujung tombak pembangungan Kabupaten Bogor.

Hal ini dikemukakan Rudi Susmanto kepada BOGOR-KITA.com, terkait pilkades serentak di Kabupaten Bogor, Minggu (3/11/2019)

“Kepala desa adalah ujung tombak percepatan pembangunan Kabupaten Bogor,” kata politisi Partai Gerindra.

Rudi mengatakan para kades terpilih adalah putra putri terbaik Kabupaten Bogor yang telah melalui tahapan akhir pilkades secara terbuka, jujur dan adil.

Pilkades serentak 2019 telah digelar di 273 desa yang tersebar di 39 kecamatan di Kabupaten Bogor. 

Pemerintah Kabupaten Bogor memberi perhatian serius terhadap pilkades ini. Hal ini ditunjukkan dengan adanya surat perintah Bupati Bogor Nomor : 141.1/805-DPMD/2019 tanggal 31 Oktober 2019 yang memerintahkan seluruh pejabat setingkat kepala dinas untuk memantau dan melaporkan jalannya pilkades. 

Sebelumnya Bupati Bogor Ade Yasin dalam keterangan persnya juga mengatakan akan bersinergi dengan seluruh kepala desa dan berkolaborasi membangun dan memajukan seluruh desa yang ada di Kabupaten Bogor. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *