Kota Bogor

Kepala DKP: Bangga Menjadi Bagian Kepemimpinan Bima-Usmar

Irwan Riyanto

BOGOR-KITA.com – Kami bangga menjadi bagian dari kepemimpinan Walikota Bima Arya dan Wakil Walikota Usmar Hariman. Semoga usai peringatan Hari Jadi Bogor (HJB), rencana yang sudah dicanangkan mengubah Kota Bogor menjadi lebih baik terwujud.

Hal ini dikemukakan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor, Irwan Riyanto kepada BOGOR-KITA.com, di Bogor (5/6/2015) terkait kemeriahan peringatan HJB dengan berbagai acara yang masih berlansung sampai saat ini.

Irwan Riyanto juga mengatakan, masyarakat Kota Bogor terkejut dan mendapatkan nuansa berbeda di HJB tahun ini. Salah satunya terkait dengan pawai budaya yang dipimpin Walikota Bima Arya dengan menunggang kuda bersama Wakil Walikota, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0606 serta Danrem Kota Bogor.

Baca juga  SAKIP Nilai B,  Indikator Tingginya Kinerja Pemkot Bogor 

“Hal itu mengingatkan kita ke masa lalu, ke masa perjuangan para Wali Allah yang berjuang gagah berani,” kata Irwan Riyanto.

HJB kali ini juga diisi dengan hadirnya festival payung  yang menghadirkan payung warna-warni jadi hiasan jalan jalan Kota Bogor, kantor swasta dan pemerintahan.

“DKP Kota Bogor sendiri Irwan belum memberikan yang terbaik alam HJB kali ini.  Kami hanya bisa memberikan pelayanan terbaik membersihkan lokasi setiap usai acara  HJB. Kami turunkan semua personel untuk Bogor Caang dan Bogor Bersih,” katanya. [] Yuda

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!