Kelurahan Panaragan Waspadai Penjual Miras

Minuman keras (ilustrasi)

BOGOR-KITA.com – Lurah Panaragan, Rika Riana Dewi berjanji menegasakan akan menantisipasi munculnya kembali penjual minuman keras di sepanjang jalan Jalan Veteran, Kota Bogor.

“Kami tidak hanya akan mewaspadai lokasi tersebut tetapi juga akan terus berkoordinasi baik dengan kepolisian, Satpol PP, pengurus RT/ RW, tokoh masyarakat dan alim ulama,” kata Rika di kantornya, Rabu (25/2/2015) terkait ditemukannya puluhan botol minuman keras oleh petugas Satpol PP Kota Bogor  pada razia yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Dijelaskan, sebelumnya pihak Kelurahan Panaragan sudah mendapatkan informasi mengenai penjualan miras, tetapi dalam prosesnya penindakannya tidak bisa dilakukan langsung. “Oleh karena itu pihak kelurahan selanjutnya berkoordinasi dengan Satpol PP dan melakukan razia langsung,” katanya.

Rika mengimbau warga masyarakat, gedung perkantoran maupun sekolah yang berada di sepanjang Jalan Veteran agar selalu menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu Rika mengimbau agar tidak memarkir kendaraan di bahu jalan karena dapat menimbulkan kemacetan.  [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *