Kab. Bogor

Kecelakaan Beruntun di Ciampea, Salah Satunya Mobil Kepala Dinas

BOGOR-KITA.com, CIAMPEA – Mobil plat merah milik Pemkab Bogor yang ditumpangi Muhamad Ihsan, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura Dan Perkebunan Kabupaten Bogor, ikut jadi korban kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciampea, Bogor.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu tejadi Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 16.49 WIB dan melibatkan banyak kendaraan. Salah satunya mobil kendaraan dinas yang ditumpangi Kadis Tanhorbun Pemkab Bogor.

Saat ini peristiwa laka lantas itu sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Daru informasi yang dihimpun redaksi, laka beruntun tersebut berasal saat truk muatan batu kapur diduga mengalami rem blong hingga kecelakaan beruntun tidak dapat terhindarkan.

Sopir mobil dinas Pemkab Bogor yang ditumpangi Kadis M. Ihsan menceritakan, detik – detik truk muatan batu kapur mengalami rem blong yang menyebabkan kecelakaan dan mengakibatkan banyak korban luka tersebut.

Baca juga  Ini Cara PHRI Kabupaten Bogor Dongkrak Okupansi Hotel Jelang Akhir Tahun

“Kurang lebih kejadiannya pukul 16:25 WIB. Saya dari arah Bogor menunju ke Cibatok. Dari bawah sudah kelihatan truk itu sudah oleng, di depan mobil saya ada mobil boks. Saya banting setir tapi mobil yang saya kendarai masih terkena bagian belakang mobil truk tersebut,” ungkapnya.

Truk rem blong tersebut, kata dia, lalu menabrak mobil angkot yang ada di belakang. Setelah itu nabrak beberapa motor baru adu banteng dengan sebuah mobil pickup.

“Mobil yang saya kemdarai hanya rusak bodi. Alhamdulillah saya dan pak Kadis masih selamat dalam kejadian ini. Saya banting setir kalau enggak banting setir bisa adu banteng sama mobil yang saya kendarai,” pungkasnya.

Baca juga  Rekor Lagi, Bertambah 4.634 Positif Covid-19, Jakarta dan Jabar Terbanyak

Selain mobil truk yang oleng, dalam peristiwa laka lantas ini, sebanyak tiga (3) kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua terdampak. Selain itu, akibat kejadian laka lantas ini, membuat kemacetan panjang dari dua arah.

Akibat laka lantas ini sebanyak 5 orang korban harus dilarikan ke Puskesmas dan RS Medika Bogor untuk perawatan medis. Hingga berita dibuat, redaksi masih belum dapat mengkonfirmasi petugas kepolisian. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top