Kab. Bogor

Satgas Kabupaten Bogor Gencar Lakukan Operasi Yustisi

operasi yustisi di simpang Gadog, Minggu (24/1/2021)

BOGOR-KITA.com, CIAWI – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Bogor terus menggencarkan operasi yustisi disiplin protokol kesehatan. Hal ini sebagai upaya pencegahan covid-19 di tatar tegar beriman.

Satgas yang terdiri dari Polres Bogor, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Satpol PP Kabupaten Bogor menggelar operasi yustisi di Simpang Gadog, Ciawi, Minggu (24/1/2021).

Petugas memberhentikan kendaraan yang menuju arah Puncak.

Melalui imbauan-imbauan yang diberikan diharapkan masyarakat dapat lebih dapat lagi menaati lagi aturan-aturan protokol kesehatan yang diberlakukan. Dari penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di terapkan dalam melakukan aktivitas.

Dari hasil patroli ini angka pelanggar protokol kesehatan masih terbilang cukup tinggi, dengan ini diharapkan kesadaran dari masyarakat itu sendiri untuk dapat meningkatkan disiplinnya dalam menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga  Ridwan Kamil Panen Jagung Hasil Pertanian Sistem Infus

“Dengan ini kami mengajak secara bersama-sama untuk tertib protokol kesehatan  dalam penanganan penyeberan Covid 19 ini,” ujar Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H.

Sebagai informasi data Covid-19 Kabupaten Bogor sampai 24 Januari 2021, pukul 19.00 WIB sebagai berikut,

suspek = 292 orang, probable = 5 orang, total kasus positif covid-19 = 7.297 kasus, sembuh = 6.536 orang, meninggal = 79 orang dan konfirmasi aktif = 676 orang. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top