Regional

Kebakaran Hancurkan Gudang Furniture di Jalan H.Mawi Parung

Kebakaran Gudang furniture di parung

 

BOGOR-KITA.com  – Kebakaran hebat yang terjadi Minggu (23/11) pukul 3:30 WIB, meluluhlantahkan Gudang Funiture dan 2 rumah milik warga di Jalan H. Mawi Kampung Waru RT 1 RW, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun. kerugian ditaksir miliaran rupiah.

Salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, Novalia Caca menuturkan, api diduga berasal dari lampu yang meledak di gudang furniture. Karena sebelumnya di lokasi kebakaran lampu padam. Lampu meledak saat listrik kembali menyala. Akibatnya, dalam sekejap api membakar semua barang di gudang furniture itu.

Tidak hanya gudang furniture, dua rumah warga milik keluarga Dudung (50) dan keluarga Fadilah ikut terbakar. Dudung yang tinggal beserta istri dan dua anaknya kini tinggal di rumah tetangganya.

Baca juga  Bupati Bogor: Ulama dan Umara Harus Bersinergi

“Api begitu cepat membakar semua barang yang ada di gudang furniture milik Apuh. Semua barang tidak ada yang tersisa termasuk kendaraan pengangkut barang jenis Daihatsu Futura, Rumah keluarga Dudung dan keluarga Fadilah yang ada di samping gudang pun ludes terbakar, semua atap rumah dan barang jadi gosong jadi puing

Menurut Novalia, api bisa dipadamkan sekitar pukul 6:00 pagi setelah 9 unit kendaraan pemadam kebakaran datang ke lokasi. Kendaraan pemadam, 2 unit dari Damkar Depok, 2 unit dari Damkar Tangerang dan 5 unit dari Damkar Kabupaten Bogor.

“Pemadam pertama datang dari Depok pukul 05:00 WIB. Setelah itu, Damkar Kabupaten Bogor dan Tengerang datang setengah jam kemudian. Kapolsek Parung Kompol Rahmat Lubis belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa yang terjadi minggu pagi ini. [] Harian PAKAR/Admin
 

Baca juga  Bupati Ade Yasin Geser 13 Pejabat Setingkat Kepala Dinas
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!