Kawasan Wisata Telaga Malimping Tampilkan Koes Plus pada Malam Tahun Baru

Kawasan Wisata Telaga Malimping Tampilkan Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru

BOGOR-KITA.com – Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2015-2016, Kawasan Wisata Taman Wisata Telaga Malimping sudah terbiasa memberikan kenyamanan dan pilihan hiburan terbaik untuk pengunjung. Setelah sukses dengan penampilan Koes Plus tahun lalu, pada malam pergantian tahun ini, Manajemen Telaga Malimping, membuat semarak pesta menyambut tahun baru dengan pesta kembang api.

Kawasan Wisata Telaga Malimping yang berada di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor hadir dengan nuansa sangat Sunda.

Paket bermalam di Telapa Maliming dipatok sebesar Rp2 juta. Tahun ini Manajemen Telaga Malimping memberikan discount 50 persen. Paket tersebut meliputi paket menginap selama dua malam, mulai tanggal 30 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016, lengkap dengan paket sarapan pagi, berenang sepuasnya, dan menikmati permainan air di kawasan Telaga Malimping.

“Seperti biasa, malam tahun baru akan diisi dengan hiburan musik dan pesta kembang api Untuk libur Natal dan Tahun Baru kami siapkan paket menginap dua malam dengan diskon 50 persen, khusus untuk yang menginap,” kata Manajer Area telaga Malimoing Lina Caroline.

Kawasan Wisata Telaga Malimping, selain memiliki fasilitas permainan air, kolam renang, kuliner dan penginapan, juga ada fasilitas outbond dan arung jeram. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *