Kab. Bogor

Karang Taruna Kabupaten Bogor Dorong Pemuda Desa Beternak dan Bertani

Karang Taruna Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Karang Taruna Kabupaten Bogor akan memperkuat kaderisasi dan mendorong pemuda di desa berkecimpung di dunia peternakan dan pertanian.

Demikian dikatakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor Irfan Darajat saat dihubungi melalui telepon, Selasa (18/5/2021).

“Kita penguatan konsolidasi kemungkinan saya selaku pengurus Karang Taruna Kabupaten Bogor akan bertemu dengan karang taruna tingkat desa yang ada di Kabupaten Bogor,” kata Irfan Darajat.

Pertemuan dengan karang taruna tingkat desa nantinya akan membahas mengenai penguatan infratruktur, pembinaan pemuda dan aspirasi yang disampaikan.

“Karang taruna desa mempunyai program masing masing sesuai dengan potensi di wilayahnya tentunya kami akan selalu dukung,” tambah Irfan.

Selain itu, Karang Taruna Kabupaten Bogor juga akan terus mendorong pemuda desa dari sektor pertanian dan peternakan yang sudah berjalan.

Baca juga  Karang Taruna Desa Sukamulya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Anak-anak katar di tingkat desa sudah mulai bergerak untuk bertani dan beternak,” jelasnya.

Lebih lanjut Irfan Darajat mengatakan Karang taruna Kabupaten Bogor sudah bertemu dengan bupati Bogor membahas mengenai icon agriculture.

“Nanti kami akan launching di tanggal 29 dengan Menko Perekonomian terkait icon agriculture,” ucapnya.

Dengan menggali potensi pemuda karang taruna Irfan berharap akan lahir kader-kader karang taruna yang jadi pengusaha yang baik, menjadi organisasi yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top