Kapolres saat silaturahmi ke Kantor KPU Indramayu, Rabu (15/1/2020)

Kapolres Indramayu Tegaskan Polri Netral di Pilkada Indramayu

BOGOR-KITA.com, Kabupaten Indramayu – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menegaskan, Polri netral pada Pilkada Indramayu 2020. Penegasan ini disampaikan oleh Kapolres saat silaturahmi ke Kantor KPU Indramayu, Rabu (15/1/2020).

Ia juga meminta kepada masyarakat jika ada anggota Polres Indramayu yang diketahui tidak netral agar masyarakat segera melapor ke Polres Indramayu.

“Kami dari Polres Indramayu berposisi netral apabila ditemukan anggota (Polisi) yang tidak netral laporkan kepada kami karena apabila ada anggota (Polisi) yang melanggar sudah ada konsekuensi tegas bagi pelanggar,”kata Kapolres, Rabu.

Sementara itu, terkait silaturahmi Kapolres mengatakan, silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan KPU jelang proses Pilkada Indramayu.

Dalam silahturahmi ini, Kapolres yang didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol CZI Aji Sujiwo serta Kasat Intel AKP Iwan Rasiwan, Kasat Lantas AKP Troy, Paur Subbag Humas Ipda Moch Adi P, diterima langsung oleh Ketua KPU, Ahmad Toni Fatoni serta para anggota komisioner KPU Kabupaten Indramayu.

“Terkait Pilkada karena kita yang diamanatkan oleh Undang – undang untuk melaksanakan pengamanan Pilkada kita mohon kerjasamanya dari semua pihak, pemerintah dan KPU sebagai penyelengara,”kata Kapolres. [] Charles



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *