Bupati Bogor Ade Yasin memantau jalannya Pilkades serentak Minggu (3/11/2019).

Kapolres Bogor : Pilkades Serentak Berjalan Kondusif

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak di Kabupaten Bogor berjalan kondusif.

Hal ini dikemukakan Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni  melalui pesan Whatsapp kepada BOGOR-KITA.com, Minggu (3/11/2019) pukul 14.53 WIB.

Pilkades kali ini serentak di 273 desa yang tersebar di 39 kecamatan dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Sebanyak 2.120.448 orang terdaftar sebagai pemilih. Pilkades ini mendapat perhatian serius oleh Pemkab Bogor hal ini ditunjukkan dengan adanya surat perintah Bupati Bogor Nomor : 141.1/805-DPMD/2019 tanggal 31 Oktober 2019 yang memerintahkan seluruh pejabat setingkat kepala dinas untuk memantau dan melaporkan jalannya pilkades.

Ade Yasin sendiri seperti yang dia kemukakan dalam siaran persnya, memberikan perhatian terhadap pilkades karena pembangunan di desa menjadi program prioritasnya.

“Pelaksanaan pilkades sampai sejauh ini masih aman,” kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni.

Kapolres sendiri juga mendampingi Bupati Bogor Ade Yasin melakukan pemantauan di beberapa TPS. Salah satunya di Desa Bojong Koneng , Kecamatan Babakan Madang. Dalam rombongan ini tampak juga Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno.  [] Hari

Baca juga  Ade Yasin Janji Makmurkan Masjid Masjid di Kabupaten Bogor


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *