Olahraga

Kalah Lagi, Igor dan Roni Minta Maaf Ke Kabomania

BOGOR-KITA.com, SLEMAN – Janji untuk memperbaiki dan tampil lebih baik dari skuat Persikabo 1973 dan pelatih Igor Kriushenko dalam persaingan Liga 1 Indonesia 2021/2022, belum juga kesampaian.

Bahkan, performa Laskar Padjadjaran kian merosot pada putaran kedua dan ketiga sekarang ini. Hal itu terlihat pada pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura yang tengah berada di zona degradasi.

Tidak fokus pada awal pertandingan dan banyak kesalahan umpan yang sebelumnya sudah diperbaiki, kembali terjadi lagi. Buntutnya, Persikabo 1973 harus mengakui keunggulan Persipura 1-2.

Menyakitkannya, gol pertama lahir dari gol bunuh diri Roni Beroperay pada menit ke sepuluh. Lalu, beberapa peluang Persikabo 1973 juga gagal menjadi gol akibat terlalu tergesa-gesa.

Baca juga  Big Match Liverpool vs Tottenham: Mengukur Kesabaran Klopp dan Mourinho

Atas kekalahan kelima ini dari 13 kali main, skuat Persikabo 1973 meminta maaf khususnya kepada Kabomania atau fans Persikabo 1973.

“Kami meminta maaf atas kekalahan ini. Masih banyak kesalahan umpan yang mendasar terjadi lagi padahal kami sudah latih untuk perbaiki,” ungkap Igor Krishenko, Senin (22/11/2021).

“Kami akan evaluasi kembali usai pertandingan ini. Lalu melakukan pendekatan tiap individu pemain untuk perbaikan ke depan,” tambahnya.

Roni yang melakukan gol bunuh diri juga mengucapkan permintaan maaf kepada suporter Persikabo 1973. “Saya meminta maaf atas kesaslahan yang dibuat. Kami akan berusaha memperbaiki lebih baik pada pertandingan selanjutnya,” ungkap Roni.[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top