Kades Ciburayut Berharap Pemkab Perbaiki Jalur Alternatif Cijeruk – Cigombong

Chandra Lena

BOGOR-KITA.com – Kepala Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Chandra Lena menyambut gembira dilantiknya Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Nurhayanti menjadi Bupati Bogor definitif oleh Gubernur Jawa arat Ahmad Heryawan di Bandung, Senin (15/3/2015). Chandra berharap pelantikan ini menambah semangat seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Bogor.

Chandra yang terpilih kedua kalinya menjadi Kepala desa Ciburayut menyatakan berharap banyak kepada Bupati Nurhayanti untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bogor.  Sebab, ada sejumlah masalah yang muncul. Salah satunya  adalah kerusakan jalan di jalur alternatif Cijeruk menuju Cigombong. “Jalan alternatif ini cukup ramai dilalui oleh kendaraan dari arah Bogor ke Sukabumi atau sebaliknya. Kondisinya, saat ini rusak parah, bahkan membahayakan bagi warga pengguna jalan khususnya roda dua, kata Chandra kepada BOGOR-KITA.com, Senin (16/3/2015).

Dengan dilantiknya Ibu Nurhayanti menjadi Bupati Bogor definitif, Chandra Lena berharap membawa perubahan yang lebih baik. “Khususnya perbaikan infrastruktur jalan yang banyak dikeluhkan warganya,” ujar Chandra Lena. [] Boy

Baca juga  Pembentukan Propinsi Baru Harus Didasarkan pada Kebutuhan Masyarakat


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *