Kab. Bogor

Dr Yudi: Nurhayanti Harapan Baru, Menggairahkan Kembali Pembangunan Kabupaten Bogor

dr Yudi Iskandar

BOGOR-KITA.com – Rasa syukur atas pelantikan Pelaksana tugas Bupati Bogor Nurhayanti menjadi Bupati  Bogor definiti oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung, Senin (16/3/2015), terus berdatangan dari warga Kabupaten Bogor.

Setelah pengusaha muda MH Agess, sambutan syukur juga datang dari  dr Yudi Iskandar, pengelola Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Anissa  beralamat di kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Pelantikan Ibu Nurhayanti sudah lama ditunggu-tunggu,” kata dr Yudi kepada BOGOR-KITA.com, di Citeureup, Minggu (15/3/2015).

Kemampuan Nurhayanti, menurut dr Yudi tidak perlu diragukan. Nurhayanti harapan baru di Kabupaten Bogor, karena, sebagai birokrat yang berpengalaman memimpin sejumlah dinas, Sekretaris Daerah dan terakhir wakil bupati,   Nurhayanti sudah mengenal dan paham akan karakteristik warga dan juga hal-hal yang harus menjadi prioritas pembangunan  di Bumi Tegar Beriman.  “Sosok Ibu Nurhayanti yang sabar dan diyakini mampu menjadikan Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” ujar dokter muda yang dipercaya menjadi pimpinan di RSIA Anissa.

Baca juga  Jaringan LSM Bogor Timur Serukan Nurhayanti Bekerja Serius, Mundur Jika Tak Mampu

Sebagai orang yang sudah berpengalaman di Pemerintahan Kabupaten Bogor, Nurhayanti diyakini mampu membangkitkan pembangunan di Kabupaten Bogor, khususnya pembangunan di bidang ekonomi. “Pembangunan akan kembali bergairah. Selain perbaikan infrastruktur yang selama ini diharapkan masyarakat, pertumbuhan rumah sakit bersalin diharapkan dapat dikembangkan di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,”  ujar dr Yudi yang saat ini menghadirkan pusat perawatan kulit, Annisa Skin Care di RSIA Anissa. (Baca juga: https://bogor-kita.com/index.php/beritakabupatenbogor/1090-pengusaha-muda-agess-sambut-pelantikan-nurhayanti-dengan-tumpenganpengusaha-muda-agess-sambut-pelantikan-nurhayanti-dengan-tumpengan) [] Boy

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − 60 =

Terpopuler

To Top