Kota Bogor

Jelang Unjuk Rasa, Mahasiswa Salat Zuhur di Depan Pintu 2 Kebun Raya Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Sejumlah kelompok mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Bogor pada Selasa (20/10/2020).

Unjuk rasa ini dilakukan dalam rangka satu tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo – Maruf Amin dan menolak Undang Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Berbagai pengamanan sudah dilakukan oleh pihak kepolisian dengan cara memblokade di beberapa ruas jalan dengan menggunakan kawat berduri.

Kendaraan dari arah BTM menuju Balaikota Bogor dialihkan melalui Jalan Paledang, sedangkan kendaraan dari arah jalan Ahmad Yani menuju jalan Sudirman dan Jalan Jalak Harupat dialihkan ke Jalan R.E Martadinata.

Sejumlah kelompok mahasiswa juga terlihat sudah mulai berdatangan di sekitar Jalan Ir. Djuanda Kota Bogor.

Pantauan di lokasi, sebelum memulai aksi unjuk rasa beberapa mahasiswa menggelar solawatan di depan kawat berduri, mahasiswa pun mengajak polisi untuk membaca solawat.

Setelah melakukan solawat, para mahasiswa langsung melaksanakan Salat Zuhur berjamaah di depan pintu 2 Kebun Raya Bogor.

Sebagai informasi, pada Selasa (20/10/2020) sore ini Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga dijadwalkan diterima Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. [] Ricky

Baca juga  Warga Kebon Pedes Patut Bangga Satu-satunya Kelurahan Punya Ambulance
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 7 = 10

Terpopuler

To Top