Jelang Peresmian, Pemkot Bogor Cek Pedestrian Seputar KRB

Jelang Peresmian, Pemkot Bogor Cek Pedestrian Seputar KRB

BOGOR-KITA.com – Sebentar lagi masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas umum sarana pejalan kaki (pedestrian) di seputar Kebun Raya Bogor (KRB). Saat ini pembangunan pedestrian dan jalur sepeda sudah selesai. Pedestrian akan diresmikan pada pertengahan Januari 2017.

Bila sudah resmi, masyarakat dapat segera memanfaatkan pedestrian. Masyarakat dapat memanfaatkan pedestrian untuk berjalan kaki, berlari/jogging, hingga bersepeda. Saat ini Pemerrintah Kota tengah melakukan pengecekan sarana pedestrian. Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat meminta instansi terkait untuk mengecek kembali beberapa sarana yang masih kurang.

Hal itu dimaksudkan agar pada saat digunakan masyarakat merasa nyaman dan ramah bagi penyandang disabilitas. Berdasarkan hasil pengecekan terakhir, beberapa sarana yang masih harus diperbaiki antara lain, jalur sepeda yang akan dibuat satu arah, pemangkasan pohon yang menghalangi jalan, pemindahan, peninggian dan penambahan rambu-rambu lalu-lintas. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *