Jadi Pembina Upacara, Bima Ingatkan Pelajar Jangan Menyerah dan Harus Punya Semangat

Jadi Pembina Upacara, Bima Ingatkan Pelajar Jangan Menyerah dan Harus Punya Semangat

BOGOR-KITA.com – Tidak ada alasan bagi seseorang untuk menyerah, apalagi jika memiliki semangat tinggi. Oleh karena itu, khususnya kepada para pelajar agar selalu mempunyai semangat dan tetap optimistis.
Pesan itu disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya saat dirinya menjadi pembina upacara di Perguruan Advent Bogor, Jalan Pajajaran Nomor 39 Bogor, Senin (31/10/2016).
“Jadi tidak ada alasan untuk menyerah kalau kita memiliki semangat. Makanya semua, khususnya siswa-siswi Advent, agar tetap mempunyai semangat dan selalu optimis. Dan yang terpenting juga percaya diri, selain harus selalu berpikir positif dan bersemangat,” tegas Bima.
Dengan memiliki semangat, berpikir positif, dan percaya diri, lanjut Bima, tidak akan ada yang tidak mungkin. Selain tentunya agar para pelajar khususnya, untuk menjauhi hal-hal negatif yang hanya akan merugikan diri sendiri, sekolah, dan keluarga.
“Jangan pernah melakukan tawuran, jauhi narkoba dan seks bebas. Maka kalau itu tidak dilakukan kota yang kita cintai ini akan aman, selalu kondusif,” kata Bima. Dalam kesempatan itu Bima menambahkan masih banyak pekerjaan rumah Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang harus diselesaikan, seperti soal kemacetan dan sampah.
Oleh sebab itu, Bima kembali mengingatkan bahwa hanya anak-anak bodoh saja yang melakukan tawuran, menyalahgunakan narkoba, dan melakukan seks bebas. “Sekali lagi, kalau ingin sukses harus punya semangat dan tetap berpikir positif,” imbuhnya.
Terakhir, ia juga mendoakan agar para siswa Perguruan Advent bisa meraih impian dan cita-citanya serta mendapatkan kesuksesan. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *